CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 16 Maret 2012

Kehilangan Suara Jessie J Terpaksa Batalkan Konser

LintasCafe – Penyanyi cantik Jessie J terpaksa membatalkan konsernya di Pert, Australia akibat kehilangan suaranya. Jessie pun telah membuat kecewa ribuan penggemarnya di Perth.

Jessie yang saat ini tengah melakukan tour konser ‘Heartbeat Tour’ keliling Australia, mengaku bahwa awalnya kondisi fisiknya tidak bermasalah. Namun selama penerbangan dari Brisbane ke Perth, Jessie merasakan kelelahan pada pita suaranya.

Menurut sebuah sumber, pelantun hits ‘Price Tag’ itu seharusnya tampil dalam Future Music Festival pada 4 Maret 2012. Di menit terakhir, Jessie terpaksa membatalkan penampilannya. Karena suaranya belum juga membaik, ia juga tak jadi menggelar konser solonya di Challenge Stadium, Perth.

“Kelelahan vokal itu menyebalkan. Saya minta maaf pada semua penggemar di Perth yang berencana menonton saya di Futuremusicfest dan Heart Beat Tour,” tulisnya dalam akun Twitter.

“Saya tak berharap ini terjadi dan kadang saya tak bisa menghalanginya. Saya berharap saya punya kekuatan spesial untuk mendapatkan suara saya lagi,” lanjut Jessie.

Selama beberapa hari Jessie akan beristirahat dan diagendakan untuk kembali konser pada 7 Maret mendatang di Melbourne, Australia. Rangkaian tur penyanyi asal Inggris ini juga akan singgah ke Jakarta pada 18 Maret 2012 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.






Sumber : http://lintascafe.com/2012/03/06/kehilangan-suara-jessie-j-terpaksa-batalkan-konser-di-perth/
Gambar : http://lintascafe.com/2012/03/06/kehilangan-suara-jessie-j-terpaksa-batalkan-konser-di-perth/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar